Tuesday, August 12, 2008

KIAT SEKSUAL-Ada Posisi Khusus untuk Cepat Mendapatkan Anak

APAKAH beberapa posisi sewaktu berhubungan badan lebih baik dibanding dengan posisi lain untuk terjadinya pembuahan? Banyak pakar menduga bahwa posisi misionaris (pria berada di atas) memberikan kesempatan paling baik untuk menghasilkan anak, meskipun belum ada studi definitif yang dilakukan tentang pertanyaan ini. Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi paling dalam. Akibatnya, sprema akan berada lebih dekat dengan serviks (mulut rahim).

Agar lebih efektif lagi, sang wanita dapat mencoba untuk menaikkan pinggulnya dengan bantuan bantal sehingga serviksnya bisa menampung air mani sebanyak-banyaknya.

Ada kemungkinan lain yang juga diperkirakan akan menghasilkan anak, yaitu posisi pintu belakang. Ketika pria memasukkan penisnya dari belakang, wanita dalam keadaan tengkurap atau berlutut juga dapat menempatkan sperma dekat ke serviks.Posisi berikutnya adalah posisi berbaring saling berhadapan (menyamping). Ini mungkin posisi yang memungkinkan orang rileks dan lebih mudah bagi pasangan yang terlalu gemuk atau mengalami sakit punggung.

Beberapa ahli juga yakin bahwa wanita dapat lebih jauh memperbesar kemungkinan hamil dengan tetap berbaring di tempat tidur hingga setengah jam setelah melakukan hubungan seks. Lebih baik lagi jika posisinya telentang dan sekali lagi dengan menempatkan bantal di bawah bagian pinggulnya.Secara teoritis, hal ini memberikan sperma kesepatan tambahan untuk berenang menuju Fallopii (saluran indung telur) dengan bantuan daya gravitasi. Bagi wanita yang cenderung memiliki penyakit atau infeksi pada saluran kemih dan dinasehati untuk langsung ke kamar mandi setelah melakukan hubungan seks. Ini jelas bukan pilihan yang terbaik.

Kemudian kita bicara masalah orgasme. Ada teori yang mengatakan bahwa hal ini juga diperlukan untuk pembuahan, dan sekarang riset baru memperlihatkan bahwa wanita juga memainkan peran. Kontraksi yang terjadi seiring dengan orgasme wanita bisa jadi membantu membawa sperma masuk lebih ke dalam serviks.

Lantas posisi mana yang paling buruk untuk pembuahan?Para pakar menganjurkan agar Anda menghindari untuk melakukan hubungan seks sambil duduk, berdiri atau wanita berada diatas. Posisi ini melawan gravitasi dan mungkin menghalangi pergerakan sperma ke atas.

Apakah ada posisi seksual yang dapat membantu untuk memeproleh anak perempuan atau laki-laki?Ini tidak dibuktikan oleh ilmu pengetahuan, melainkan banyak diungkapkan dalam legenda. Menurut salah satu di antaranya, melakukan hubungan seks dengan wanita diatas akan menghasilkan anak perempuan. Tapi pernyataan itu hanya sebuah legenda, boleh dicoba atau tidak terserah Anda.

No comments:

Post a Comment