Tuesday, August 12, 2008

Hubungan Seks Pagi Hari Mimpi Erotis Yang Jadi Kenyataan

MUNGKIN Anda sudah terbiasa melakukan hubungan seks di sore hari atau di malam hari. Karena Anda percaya bahwa setelah matahari terbenam adalah waktu yang tepat untuk bermesraan. Terlebih lagi banyak orang yang beranggapan bahwa setelah makan makan, gairah seks akan muncul.

Namun apa salahnya jika melakukan hubungan seks di pagi hari? Hubungan seks tidak mengenal waktu, juga tempat, tentunya dengan batasan norma. Selain sebagai alternatif dari keadaan-keadaan yang kurang menguntungkan. Hubungan seks pada pagi hari ternyata menyimpan kehebatan tersendiri.

Hubungan seks pada pagi hari tidak hanya berfungsi sebagai penghilang stres. Hal yang lebih menguntungkan, Anda merasa dicintai sehari penuh, diperhatikan dan juga dipenuhi kebutuhan biologisnya. Meskipun demikian, hubungan seks pagi hari sering dikeluhkan karena beberapa sebab. Misalnya terburu-buru karena mengejar jam kantor atau mungkin masih merasa mengantuk.

Tapi bukan berarti hubungan seks pagi hari tidak menyenangkan. Berikut ini ada enam rahasia kehebatan berhubungan seks pagi hari. Mungkin setelah mengetahui rahasianya Anda tidak sempat melewatkan yang satu itu.

Rahasia pertama adalah lelaki lebih bersemangat.

Dari data penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon testoterone lelaki lebih tinggi di saat pagi hari. Lelaki biasanya 'terbangun' setelah tidur. Dalam keadaan ini artinya dapat melakukan hubungan seks lebih mudah, bahkan tanpa harus melakukan pemanasan yang begitu lama bagi lelaki. Secara psikologis, lelaki juga semakin percaya diri ketika mengetahui bahwa Anda siap menerima. Langkah selanjutnya Anda hanya perlu menikmatinya. Lelaki biasanya menyukai hal ini karena ia diberi kebebasan sebagai agresor, penyerang. Dengan menyerahkan diri tanpa melawan, Anda telah memberi isyarat padanya bahwa Anda telah siap menerima semua perlakuannya.

Rahasia kedua adalah perempuan lebih mudah mencapai orgasme.

Bangun tidur adalah keadaan paling rileks, keadaan yang paling menguntungkan bagi lelaki dan perempuan untuk mencapai orgasme. Khususnya perempuan karena dalam hal ini sangat mutlak. Bangun pagi seperti membukan lembaran hidup baru, ketika Anda belum menjumpai tekanan pada waktu berikutnya. Sedangkan malam hari, konsentrasi pikiran Anda seperti mengulang lagi kejadian sebelumnya.

Bagi mereka yang terlalu sibuk, dapat mengatur jadwal. Anda tidak perlu melakukannya terlalu sering jika kesibukan menyita perhatian. Cukup melakukannya seminggu sekali hingga Anda menyadari keuntungannya. Bagi Anda yang sering membuat jadwal dan buku acara, mengapa tidak memasukkan satu acara yang sangat mengasyikkan ini dalam catatan Anda. Kalau Anda dapat mengatur jadwal pertemuan dengan klien Anda atau juga teman Anda, tapi mengapa tidak bercinta di pagi hari ?

Rahasia ketiga adalah mimpi erotis menjadi kenyataan.

Jika Anda pernah bermimpi erotis dan pikiran Anda sulit untuk melupakannya, maka inilah cara yang tepat untuk menuntaskannya. Perempuan mengalami mimpi basah, layaknya yang dialami lelaki. Dalam keadaan seperti ini di pagi hari dapat menimbulkan gairah baru dalam hubungan seks.

Rahasia keempat adalah Anda tampil lebih seksi di pagi hari.

Banyak lelaki yang mengaku istrinya tampil lebih seksi di pagi hari terutama saat bangun tidur. Saat ia bersih dari make-up dan dengan rambut yang tidak tertata.
Bila lelaki dapat mengagumi tubuh Anda, mengapa Anda tidak melakukan hal yang sama? Pagi hari adalah waktu yang tepat melihat penampilan Anda secara natural. Anda tidak perlu takut jika tubuh atau nafas Anda tidak segar karena semalam istirahat.

Rahasia kelima adalah hubungan seks yang cepat juga berkualitas.

Tidak selamanya hubungan seks yang lama selalu menjanjikan kenikmatan. Anda terbiasa dengan pemikiran bahwa orgasme biasanya dapat dicapai dengan hubungan seks yang lama. Pagi hari, saat hubungan seks hanya mempunyai waktu terbatas, sesungguhnya tubuh Anda dalam kondisi yang paling siap.

Rahasia keenam adalah Anda dapat menganggapnya sebagai appetizer (perangsang).

Seperti juga appetizer, menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan yang sesungguhnya. Hubungan seks pagi hari akan memberi warna seluruh sisa hari yang Anda jalani. Setelah melakukan hubungan seks di pagi hari, sangat mungkin Anda terkenang pada waktu setelahnya.

Anda mungkin akan menelepon pasangan Anda untuk saling berbagi pengalaman tentang kejadian tadi pagi yang menyenangkan. Hal ini sering menjadi stimulan, semakin membangkitkan gairah seks. Seperti juga appetizer, menu pembuka ini tidak untuk tujuan mengenyangkan, akan tetapi memancing selera sajian utama Anda.

No comments:

Post a Comment