Tuesday, August 12, 2008

10 Pesona Wanita Yang Sangat Disukai Pria

1.Setia
Jika anda ingin hubungan yang serius, maka anda harus mempunyai keyakinan dan menunjukkan sikap yang paling baik. Maka, kekasih andapun akan terpesona dan tidak setia pada anda. Dengan kata lain , anda harus tulus mencintainya dan tidak memimpikan atau mencurahkan perasaan hati anda pada pria lain.

2.Bentuk badan yang bagus
Ini sudah menjadi rahasia umum, atas penilaian pria terhadap wanita. Mereka umumnya tidak menyukai wanita yang terlalu kurus, yang mereka idamkan adalah wanita yang memiliki badan yang sintal dan berisi. Kebanyakan mereka tidak menyukai wanita yang terlalu feminim. Jangan terlalu terpengaruh ukuran mode dan majalah fashion.

3.Penuh senyum
Senyum yang ramah akan memberikan kehangatan tersendiri yang selalu di inginkan pria. Dan senyum merupakan salah satu daya tarik dari wanita. Namun jagalah agar anda tersenyum sewajar mungkin. Senyum yang sejati memiliki kekuatan tersendiri.

4.Humoris
Pria juga tertarik pada wanita yang penuh canda. Dan hargailah guyonan yang dibuatnya dengan ikut tertawa bersama. Ini akan membawa sinar tersendiri dalam hidup. Berbagi tawa dengan pasangan kita akan semakin membuat hubungan menyenangkan. Kadangkala pria akan jatuh hati, bukan hanya karena kecantikan, tetapi karena kita selalu ceria dan menyenangkannya.

5.Fleksibel
Wanita yang diinginkan pria bukanlah wanita yang keras kepala dan hanya menuruti keinginannya sendiri. Bukalah wawasan dan cobalah perduli dengan orang lain, lingkungan dan sesuatu yang baru. Jangan langsung cemberut bila tiba-tiba rencananya berubah. Cobalah bicara padanya, dan bila rencananya ternyata baik, tidak ada salahnya dijalani. Pria lebih tertarik pada wanita yang pandai menyesuaikan diri.

6.Suarakan suaramu
Apakah anda menciutkan suara saat bicara, dan menahan suara saat tertawa? Menurut pria yang disurvey, mereka menginginkan wanita yang bisa memberi masukan/pendapat, 'suara yang lantang' dan 'tawa yang renyah' juga merupakan daya tarik. Perdengarkanlah suara yang penuh persahabatan dan menyenangkan.

7.Langsung pada sasaran
Mereka mengatakan lebih menyenangkan bersama seseorang yang tidak penuh kepalsuan dan terlalu mewah (genit). Bila ada janji bertemu, maka harus jelas tempatnya dan langsung menemuinya. Ramah boleh saja, namun jangan terlalu genit kepada semua laki-laki. Dengan siapa wanita itu tiba, dengan orang yang sama pula seharusnya ia pulang. Jagalah sikap.
8.KeharumanTidakah anda tahu, bahwa setiap wanita mempunyai aroma alaminya sendiri? Pria mengetahui hal ini. Salah satu pria mengatakan, ia menikahi wanita, karena ia menyukai aroma tubuh calon istrinya (sebelum memakai parfum): "Wanita dengan aroma tubuh alaminya, begitu memikat saya. Jika saya menyukainya, tak masalah parfum apapun yang digunakannya. Ketika saya bertemu dengan calon istri saya, aroma tubuhnya tercium seperti lemon segar bagi saya. Dan itu merupakan bagian yang paling menarik buat saya.

9.Jangan Boros
Kebanyakan pria yang kami survey mengatakan bahwa mereka tidak menyukai wanita yang boros, apalagi pada kencan pertama. Mereka akan merasa hanya di peralat saja.

10.Baik budi
Dari daftar survey yang dikumpulkan, pria umumnya menyenangi wanita yang baik budi. Sebab itu lebih berharga daripada materi/uang. Tentang kepedulian hubungan mereka, kepedulian dan perhatian terhadap keluarganya dan teman-temannya. Tunjukanlah perhatian akan dunianya.

Jika anda memiliki delapan atau lebih pesona diatas, maka andalah wanita idaman yang diinginkan pria. Namun perlu diingat bahwa (bentuk badan yang bagus, aroma alami tubuh, dan senyum) bukanlah prioritas utama. Yang terpenting adalah sisi dari sikap anda yang sesungguhnya bersikap manis, ramah, fleksibel, dan humoris. Bila anda memiliki seluruh pesona diatas, maka anda merupakan orang yang menyenangkan baik bagi pasangan, setiap orang, maupun teman bisnis anda.

No comments:

Post a Comment